Si Licin Tahan Panas

(The Hot and The Slippery)

(0)
  • Inovator:
    • 1. Ani Suryani
  • Kategori: Energi

Deskripsi Singkat

Minyak jarak dan minyak sawit dapat dimanfaatkan sebagai pelumas dasar untuk rolling oil karena memiliki kesamaan karakter dengan rolling oil komersial hasil impor/lisensi. Rolling Oil dari minyak jarak dan minyak sawit memiliki kinerja yang lebih baik karena memiliki kemampuan melumas yang stabil pada suhu tinggi dan membentuk emulsi dengan dengan melakukan tahapan proses pemurnian dan penambahan bahan aditif yang sama , kedua bahan baku ini dapat dijadikan minyak pelumas.

Description :

Jathropa Oil and Palm Oil can both be used as row material to produce rolling oil. Not only this natural rolling oil has similar characteristics with commercial ones, it is also stable in high temperature and can be emulsified with water, making it a better solution. The process to produce rolling oil is the same for both Jathropa and Palm Oil.
Keunggulan :
1. Mempunyai karakteristik serupa dengan yang komersial 2. Sifat lubrikasi lebih baik pada suhu tinggi 3. Beremulsi dengan air 4. Berasal dari bahan baku organik yang dapat diperbaharui Sumber: 100 plus Inovasi Indonesia
Status Paten :

Paten granted ()

Tidak Ada
KEMBALI KE ATAS